Ramah Tamah Dewas dengan Direksi PDAM Tirtanadi
Ramah Tamah Dewas dengan Direksi PDAM Tirtanadi, Sabrina: Kepuasan Pelanggan Adalah Prestasi Kita
MEDAN,( KBNLIPANRI ONLINE ) – Sekretaris Daerah Provinsi
Sumatera Utara (Sekdaprov Sumut) Dr Ir Hj Sabrina MSi mengajak kepada jajaran
direksi dan seluruh karyawan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirtanadi untuk
mempererat rasa kekeluargaan dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.
Karena, kepuasan pelanggan adalah prestasi bagi perusahaan BUMD milik
Pemerintah Provinsi Sumut itu.
FOTO
Sekretaris
Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprov Sumut) Sabrina pada acara Ramah Tamah
Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi dengan Direksi dan jajarannya, Rabu (27/2/2019),
di Aula Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jalan SM Raja No.1 Medan.
Hal itu disampaikan Sabrina pada acara Ramah Tamah Dewan
Pengawas PDAM Tirtanadi dengan Direksi dan jajarannya, Rabu (27/2), di Aula
Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jalan SM Raja No.1 Medan. “Mari kita mulai dari
mempererat hubungan kekeluargaan, dan saya yakin akan berdampak pada
meningkatnya kualitas kerja yang akhirnya produksi dan layanan kita kepada
pelanggan semakin baik. Dengan semakin baiknya pelayanan kita, otomatis
pelanggan juga merasa puas dan di sinilah prestasi kita sebagai perusahaan,”
ujar Sabrina, yang juga Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi.
Dikatakan Sabrina, dalam waktu dekat pihaknya akan melihat
ke unit-unit PDAM Tirtanadi, untuk mengetahui permasalahan yang dialami selama
ini. Tujuannya memberi pelayanan yang baik ke masyarakat sebagai pelanggan.
“Saya bersama dewan pegawas lainnnya akan ke unit –unit PDAM
kita, untuk melihat kendala apa yang sedang dialami dan mencari solusi terbaik,
yang bertujuan meningkatkan kualitas layanan baik dari debit air, terutama
kualitas air,” katanya.
Hal senada juga disampaikan Sekretaris Dewan Pengawas
merangkap anggota Dewan Pengawas Ikbal Hanafi Hasibuan. Dikatakannya,
peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan menjadi prioritas PDAM
Tirtanadi ke depan. “Kita akan fokus dulu dengan kualitas air, agar
meminimalkan keluhan di masyarakat terhadap kualitas air,” jelas Ikbal.
Selain itu, kata Ikbal, ke depan akan menambah pelanggan
baru, agar masyarakat Medan sekitarnya bisa memperoleh air bersih. “Ke depan
kita juga upayakan mencari permasalahan selama ini, agar air bersih yang
diberikan kepada pelanggan semakin layak digunakan,”paparnya.( lm )
Komentar
Posting Komentar